5 Musik Folk yang Harus Kamu Dengerin Setelah Lelah Beraktivitas

5 Musik Folk yang Harus Kamu Dengerin Setelah Lelah Beraktivitas - Musik Folk adalah sebuah genre musik yang mencerminkan kehidupan yang kita alami di dunia nyata yang melibatkan mahluk hidup, alam, dan sehari-hari yang menyampaikan kesederhanaan dan arti dalam lagunya.


Google Image - 5 Musik Folk yang Harus Kamu Dengerin Setelah Lelah Beraktivitas


Dalam genre Musik Folk perangkat musik yang dipakai sangat sederhana sekali dan lirik lirik yang dilantunkan melibatkan emosional yang kental, maka dari itulah sejatinya jenis musik ini gampang untuk didengar dan dimaknai. Jenis musik ini sangat sesuai untuk mendampingi di waktu-waktu santai, buaian dan lantunannya akan menimbulkan tubuh kita terasa rileks, mungkin beberapa dari kalian ada yang belum mengetahui tentang apa itu Musik Folk. Apa itu Musik Folk?

Di samping musik pop, ternyata terdapat jenis musik lainnya yang untuk saat ini sangat popoler di Indonesia. Jenis musik itu adalah Musik Folk. Melalui musik indepeden, Musik Folk sekarang makin disukai oleh penggemar musik yang ada di Indonesia. Buktinya, ketika saat ini ada sejumlah nama kumpulan musik yang memainkan genre musik folk, contohnya Tigapagi, Silampukau, Payung Teduh,  dan Float.


Musik folk memilki makna yang sama dengan World Music atau Musik Etnik atau juga music Country. Jika mengingat kelahiran musik folk, yang jelas tidak dapat ditentukan kapan dan para pencipta musik folk bermunculan untuk pertama kali. Karena nyaris di masing-masing sudut lokasi di dunia mempunyai musik khas yang telah lama bermunculan turun-temurun di masing-masing tempat di dunia, yang entah sudah dilangsungkan berapa puluh bahkan ratusan generasi dalam tradisi bermusik di setiap wilayah di penjuru dunia. Oke kalo gitu biar gak penasaran langsung saja kita ke 5 Musik Folk yang Harus Kamu Dengerin Setelah Lelah Beraktivitas.

5 Musik Folk yang Harus Kamu Dengerin Setelah Lelah Beraktivitas

 

1. Yang Pertama Dari Jari-jari - Tentang Aku, Kamu dan Kita Berdua

Nah lagu yang satu ini sangat cocok jika anda dengarkan saat anda dan temen anda minum teh atau kopi sehabis melakukan kegiatan millenials. Jari-Jari sukses membuat dan membawakan lagu estetis yang easy listening tetapi lumayan menyentuh sisi emosional diri kalian. Nah, kalo ada yang rindu sama sosok kekasihnya dan belum sempet ketemu sebab sibuk, maka dari itu coba dengerin dulu lagu yang satu ini, pasti anda akan menghayal kan pasangan anda. Lagu ini sangat cocok untuk anda yang rindu dengan pasangan anda. Coba saja hayati lirik-lirik lagu yang satu ini. Pasti anda akan sedikit mengobati rasa rindu kepada orang yang anda sayangi.

2. Yang Kedua Dari Adithia Sofyan - Adelaide Sky

Sebuah lagu dari Adithia Sofyan adalah lagu yang sangat spektakuler dan easy listening. lagu ini bukan berasal dari luar negeri melainkan karya anak Bangsa Indonesia. Lantunan yang selow dan santai dan diperbanyak lirik-lirik yang syahdu yang membuat kita merasa rileks dan santai sesuai banget deh di dengerin setelah anda melakukan kegiatan keseharian yang berat. Maka lagu ini sangat cocok untuk anda dengarkan ketika anda sedang merasa lelah setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

3. Yang Ketiga Dari Angsa & Serigala - Menarilah Sendiriku

Lagu yang satu ini emang sesuai banget jika anda dengarkan ketika lelah setelah bekerja, lagu ini juga bisa bikin pekerja yang belum menemukan pasangan hidupnya menjadi bersemangat dalam mencari pasangan. Karena dengan dengerin lagu ini anda jadi punya penyemangat tersendiri walaupun hati sepi karena status anda jomblo haha, coba aja dengerin sendiri liriknya pasti membuat anda lebih semangat menemukan pasangan sejati anda ;
"Dan menarilah hariku di atas jalan berbatu lewati seluruh sepiku dan sendiriku kau tetap estetis malamku"
Dengerin lagu ini dapat membuat hari lelah mu menjadi lebih bernada, jadi millenials lebih rileks guna istirahat.

4. Yang Keempat Dari Nosstress - Pegang Tanganku

Jika anda sampai sekarang masih belum juga memiliki pasangan, Jangan cepat patah hati dan terus motivasi diri anda dalam menjalani kegiatan sehari-hari yaa sob, putus asa dalam menjalani hidup salah satu nya ditimbulkan karena gagal atau putus cinta dalam menjalani sebuah hubungan. Sebernarnya gagal tersebut adalah sebuah proses untuk anda menjadi lebih baik lagi. Cara untuk menghilangkan itu semua anda bisa mencoba dengan cara mendengerkan lagu Nosstress - Pegang Tanganku. Dijamin anda akan merasa lebih baik setelah mendengarkannnya. silahkan Coba aja dengerin lagu ini yang satu ini (sambil pegang tanganku) makna dari lagu ini buat baper kalian. Setelah mendengarkan lagu ini anda akan termotivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

5. Yang Kelima Dari Chick and Soup - Jadi Siapa Hari Ini

Banyak sekali yang dapat kita kerjakan dalam sehari dan tidak sedikit juga yang dapat kita perankan dalam satu hari. Apapun yang telah anda lakukan, meski tersebut terlihat salah oleh mereka masih semangat dan jadi dirimu sendiri jangan sekali-kali menjadi orang lain. Karena, sebetulnya dirimu bermanfaat dan berfungsi bagi orang lain, lagu yang satu ini sangat cocok untuk anda yang masih bingung siapakah diri anda. Coba dengarkan dan hayati lirik per lirik dari lagu ini, maka anda akan memahami siapakah diri anda sebenarnya.

Oke sob itu 5 Musik Folk yang Harus Kamu Dengerin Setelah Lelah Beraktivitas. Musik emang udah menjadi sebuah cara untuk menghilangkan depresi atau stress. Dengan cara mendengarkan music kita bisa menjadi lebih bersemangat dan termotivasi untuk menjadi kehidupan. Semoga dengan membaca artikel yang kamu tulis ini bisa menambah wawasan anda tentang musik folk dan menambah referensi music yang anda dengarkan sehari-hari. Oke mungkin itu saya yang dapat kami share. Semoga bermanfaat, kami ucapkan terima kasih.





Related Posts